Mulai Menulis, Meramaikan.


Halo teman-teman. Bagaimana harimu?

Sapaan di atas hanya sebuah basa-basi karena aku tau, blog ini tidak akan ada yang membacanya.

Sudah terlalu lama web log ini diam dibisukan kesibukanku, iya, aku pelajar. Alasan yang cukup mainstream. Tapi tak apa. Aku mulai mencoba menggerakkan jemariku untuk merangkai kata-kata indah agar tulisanku ini enak untuk dibaca.

Cukup banyak bacaan yang membuat gairah menulisku meningkat seperti jumlah orang yang mendadak 'beriman' semenjak mencuatnya kasus Ahok yang dituduh menistakan agama. Tulisan-tulisan luar biasa sering aku baca di timeline media sosialku membuatku ingin memulai untuk meramaikan kembali blog ini dengan segala keresahan yang aku rasakan saat ini.

Aku cukup sadar, aku bukan penulis yang jago merangkai kata-kata, aku bukan Dilan dengan segala kata-kata romantisnya, aku juga bukan Soe Hok Gie dengan segala kegelisahannya terhadap negeri ini. Aku hanya seorang pelajar, yang belajar, terus belajar. Aku jadikan web log ini sebagai lapangan untuk berlatih kemampuan menulisku.

Tidak banyak yang bisa aku tulis di dalam tulisan pertamaku ini. Semacam pengantar, bahwa web log ini akan kembali aktif. Sampai di sini dulu! Bertemu di tulisan berikutnya.


Balikpapan,

11 Januari 2016S

Rido Tri Putra

0 comments:

Post a Comment

 

INSTAGRAM : @RIDHONIZER